Selasa, 12 Juni 2012

Slebor

Lucu banget deh ngeliat foto ini...sukaaa aj gt make kostum yg kaya gini...ini make studio di mirota batik malioboroo...nah sblum pemotretaan *ceilaaabahasanyaudahmacemmodelajeeh mestii ribet dulu make kostumnyaa sampe harus dibantuin sama mbak2 disanaaa...dan mesti dandan jugaa...kayaknya ini tempat pertama kali deehh gw ribet sbelum foto soalnya biasanyaaa yaaa langsuung motrett aje kostumm yaa punya sendiri...nah kalo yang ini kostumnya kita nyewaaa....tapii apapunn ituu gw senengg bgt kok dgn keribetaan ini :)

nah...ini juga gw suka bgt fotonyaa...ini gw nahan nafas bgt pas difoto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar