Pasca pendadaran besoknya diajak sama sahabat kampus jalan-jalan...aku diajakin sama mereka biar refreshing dululah setelah otak cape berputar-putar ria dan dicekokin sama pertanyaan-pertanyaan dahsyat sama para penguji...*sedikitlebaybolelahyaaahhhyaaah haha
awal perjalanan di mulai dengan makan bareng di warung mbak sasa....nah tempat makannya ini dekat banget dari kosan aku
siang-siang bolong loh ini makannya, lama banget pulak makanannya dateng
nah terusss...... kita lanjut karokean di Happup "Happy Puppy" Seturan
menggilaaa meenn nyanyi bareng...habis nyanyi foto-foto deh di depan cermin toilet HapPup
next sorenyaa...kita ke salon tapi yang mau nyalon itu sebenarnya cuma si dinner, kita mah bagaikan dayang-dayang yang nungguin tuan putri heheeee...jadilah kami nyempatin narsis dulu di ruang tunggu
sementara si dinner lagi di dalam buat nanya-nanya ke mbak salon. Tapi, ternyata penuh euy jadinya ga dapet dianya.
Setelah itu, karena udah magrib kita sholat bareng di masjid yang ga jauh dari salon itu. Lupa deh saya nama masjidnya. Pulang dari situ kami lanjut angkringan bareng di Klebengan dekat kosku juga.
Pada akhirnyaaa pulang deh kita....aaaarrrrrgghhh pokoknya makasih berat deh buat amal, primi, diner, bebel. Makasih banget udah menghibur aku di kala lagi butek otak dan hati. Aaaaahhh sayang banget kaliaan deh pokoknyaaaa...
I LOVE U ALL :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar